Empty
  1. Start
  2.  » 
  3. Artificial Intelligence (AI) Guidelines

Artificial Intelligence (AI) Guidelines


Panduan Kecerdasan Buatan (AI) untuk Logoku.com

Di Logoku.com, kami memprioritaskan menjaga lingkungan kreatif dan menghormati pengguna melalui kebijakan kami tentang penggunaan kecerdasan buatan (AI). Berikut adalah panduan yang telah kami tetapkan untuk memastikan penggunaan AI secara etis dan kreatif di platform kami:
 

1. Kebijakan Pembuatan Logo:
Logoku.com tidak mengizinkan logo yang dihasilkan oleh AI atau dibantu oleh teknologi AI di platform kami. Keputusan ini didorong oleh komitmen kami untuk mendorong keaslian dan identitas merek yang unik. Logo yang dihasilkan oleh AI mungkin kurang memiliki keunikan dan kreativitas yang kami harapkan, yang dapat menghasilkan logo yang generik dan tidak mencolok.
 

2. Kekhawatiran Hak Cipta:
Meskipun karya yang dihasilkan oleh AI mungkin tidak selalu memenuhi syarat untuk perlindungan hak cipta, ini membawa risiko, seperti penggunaan tidak sengaja materi berhak cipta tanpa izin yang tepat. Untuk mengurangi risiko ini, Logoku.com dengan tegas melarang penggunaan logo yang dihasilkan oleh AI yang dapat melanggar hak cipta yang sudah ada.
 

3. Kebijakan Pembuatan Deskripsi:
Panduan AI kami meluas dari logo untuk mencakup teks yang dihasilkan oleh AI. Tanggapan dari AI dapat mengandung materi berhak cipta atau berasal dari sumber yang dilindungi hak cipta. Oleh karena itu, Logoku.com tidak mengizinkan penggunaan deskripsi logo yang dihasilkan oleh AI

 

4. Mempertahankan Autentisitas: Tolak Penggunaan Generator Logo AI:
Di dunia desain yang dinamis, keaslian menjadi yang utama. Di Logoku, kami menegakkan prinsip-prinsip keaslian dan kreativitas. Inilah mengapa kami melarang dengan tegas penggunaan Generator Logo AI dan siap memberlakukan pembatasan bagi mereka yang mengabaikan kebijakan ini.

Alasan di balik sikap ini:

- Memelihara Identitas Unik: Generator Logo AI sering kali menghasilkan desain generik yang kurang memiliki keunikan. Kami percaya pada pembuatan logo yang mencerminkan kepribadian dan nilai-nilai yang unik dari setiap merek.

- Kualitas Daripada Kuantitas: menekankan pada kualitas, bukan kuantitas. Logo yang dibuat dengan tangan, menjamin standar yang lebih tinggi, menyampaikan pesan merek dengan presisi dan kecermatan.

- Menghindari Kekhawatiran Plagiarisme: Logo yang dihasilkan oleh AI mungkin secara tidak sengaja menyerupai desain yang sudah ada, yang dapat menimbulkan kekhawatiran plagiarisme. Logoku memberikan prioritas pada keaslian untuk melindungi merek dari masalah hukum dan etika.

- Kustomisasi untuk Keunikan: Logoku menawarkan desain yang dipersonalisasi, menyesuaikan logo dengan persyaratan merek tertentu. Generator AI kurang mampu menangkap nuansa dan inti yang membuat setiap merek menjadi unik.

- Menegakkan Standar Desain: Dengan melarang Generator Logo AI, Logoku mempertahankan standar desain yang tinggi, memastikan setiap logo sesuai dengan komitmen kami terhadap kualitas dan keunggulan.

Dengan mematuhi pedoman ini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang unik dan kreatif bagi pengguna, dengan tetap menjunjung tinggi prinsip keaslian dan integritas desain, setiap kreasi memiliki cerita dan nilai sendiri.